User - Profile
User - LeviMortlock441
Board (0) - Buddylist (0) - Clanwars (0) - Club (0) - Computer (0) - Guestbook (0) - Medals (0) - User-Gallery (0)

Person
Nickname LeviMortlock441
No picture
Name Cindy
Surname Winstead
Gender Female
Birthdate (Age) 2017-04-21 (6)
Height --
Address Carapicuiba
Zip Code - Location 06321-36 -
Country Malawi
Registered 2021-06-13 at 12:04 AM
Last visit 2021-08-19 at 6:43 AM

Contact
Email --
Homepage --
ICQ --
Jabber --
Skype --
Phone (11) 9814-3777
Cell Phone (11) 9814-3777

Information
Buat anda banyak penggemar daftar sabung ayam s128 uang asli ayam bangkok di tanah air, Pasti Faedah telur puyuh buat Stamina ayam bangkok bukan soal yang asing lagi.


Lantaran memang telah bisa di buktikan kegunaan nya untuk Sabung Ayam Bangkok aduan, serta hampir biasanya dari beberapa peminat sabung ayam berikan telur puyuh buat meningkatkan stamina ayam bangkok kecintaannya.

Faedah telur puyuh buat ayam bangkok aduan amatlah besar, vitamin yang ada serta kegunaan dari tiap-tiap butir telur puyuh.

Meskipun telur puyuh mempunyai bentuk yang sangat kecil, Telur puyuh satu diantara style telur yang kaya vitamin serta mineral, bahkan juga muatan gizi yang di punya oleh telur puyuh bertambah besar dari telur ayam atau telur bebek.

Berdasar sebagian studi yang Agen Sabung Ayam Online laksanakan. Di telur puyuh masih banyak muatan nutrisi baik bila di peruntukan terhadap ayam aduan anda. Muatan gizi dari telur puyuh yang mungil ini nyatanya dapat 3 hingga sampai 4 kali lipat bila dibanding dengan gizi dari telur lain nya.


Dibawah ini yakni beberapa info yang dapat club Agen Sabung Ayam Online kasih buat anda beberapa fans Sabung Ayam Online atau Sabung Ayam konservatif :

Energi : Muatan nutrisi dalam sebuah butir telur puyuh bisa memberikannya energi sejumlah 168 Kall untuk Sabung Ayam Aduan anda. Pastinya dengan jumlah energi itu keperluan energi buat sabung ayam anda sewaktu berhadapan tentu terpenuhi.

Protein rotein yang di perlukan tiap ayam aduan bisa terpenuhi hanya cukup satu butir telur puyuh, sebab pada sebuah butir telur puyuh ada 150% protein

Kalsium : Tidak cuman Protein dalam, satu butir telur puyuh ada juga kalsium yang berfungsi untuk ayam aduan anda biar mendapati tulang yang kuat serta sangatlah bagus buat perkembangan paruh ayam aduan anda biar bertambah lebih kuat lagi.

Vitamin : Pada suatu butir telur puyuh miliki Muatan Vitamin sekitar 13% Protein, berlainan 2 prosen dari telur ayam yang punya 11% protein. Vitamin B1 pada sebuah butir puyuh ada 140mg, pada telur ayam cuma ada 50 mg Vitamin B1. Muatan paling akhir ada B2 serta Vitamin A.
Yang dimana punyai 2 kali lipat protein di banding dengan telur ayam. Tersebut beberapa faktor beberapa pencinta Agen Sabung Ayam Online di Indonesia berikan telur puyuh untuk ayam aduan mereka.